Home » MedikUpdate » Kesehatan » Jakarta Healty Week 2015 Digelar

Hari ini, Jakarta Healty Week 2015 dimulai. Ajang edukasi pertama di Indonesia yang mengetengahkan tema kesehatan ini dikemas secara unik, kreatif dan aktual. Acara ini berlangsung selama kurang lebih 6 hari di pusat perbelanjaan Senayan City dan setiap harinya memiliki program edukasi tentang kesehatan dari segala lini lapisan masyarakat.

Untuk bisa sehat, tentu tidaklah mudah, perlu usaha yang tentu tidaklah mudah, ada pendapat yang mengatakan bahwa sehat itu 1% dan sisanya yakni 99% adalah usaha dan anugrah. Artinya setiap orang memiliki sehat, dan setiap orang pula perlu memperhatikan pola hidup yang dijalani karena dalam setiap aktivitas akan memiliki kebaikan dan keburukan, termasuk dari sisi kesehatan, apakah pola Anda sehat atau tidak.

Dalam ajang Jakarta Healty Week 2015 ini Anda akan dibantu untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik untuk memperbaiki pola hidup sehat yang mulai memudar. Banyak hal yang bisa didapat, mulai dari Health talkshow yang mengetengahkan Talk Show tentang kesehatan dengan berbagai macam topik dan nara sumber yang kredibel guna menginspirasi Anda untuk memulai hidup sehat dimulai saat itu juga.

vitamin vitabrain

Kemudian adapula Health Expo & Health Technology yaitu berupa pameran produk dan alat kesehatan serta teknologi yang baru trend di dunia kesehatan, lalu Body Age Machine untuk mengukur usia tubuh dibandingkan dengan usia kita. Health Games, permainan yang bisa kita lakukan sehari-hari yang dapat mempertahankan dan meningkatkan kesehatan tubuh.

Dan yang tak kalah menarik dalam edukasi ini adalah program Health Consultation yang mana bisa dimanfaatkan untuk Anda yang ingin menanyakan mengenai segala hal yang berhubungan dengan kesehatan, langsung dengan praktisi kesehatan baik dokter, ahli gizi, praktisi fitness sampai asuransi.

“Kegiatan ini akan menjadi pekan kesehatan pertama di Indonesia. Targetnya untuk menginspirasi masyarakat Jakarta agar lebih sehat,” ungkap Agus Setio Joewono, Vice President & General Manager PT Cerebos Indonesia, produsen BRAND’S® di Indonesia, saat konferensi pers di Bebek Bengil, Jalan H Agus Salim, Jakarta Pusat.

Acara ini merupakan pergelaran dalam memperingati 180 tahun kehadiran Saripati Ayam sebagai suplemen kesehatan alami dalam kemasan sekali minum. Jakarta Healty Week 2015 diharapkan menjadi suatu inisiatif yang dapat mendorong masyarakat untuk semangat memulai hidup sehat, dengan cara yang paling sederhana, mulai hari ini juga. Semoga bermanfaat.

, , , ,

About

Pernah bekerja di beberapa surat kabar nasional, copywriter serta editor konten blog ecommerce dan belajar SEO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge