Select Page

Cara Hilangkan Selulit Seketika

Cara Hilangkan Selulit Seketika

Selulit, Anda tentu mengenal ini, guratan yang terdapat pada kulit ini umumnya timbul pada lipatan otot, untuk Anda yang gemuk, bisa dipastikan beberapa titik mengalami selulit. Lalu, bagaimana cara hilangkan selulit seketika?

Untuk para wanita khususnya, selulit amat sangat dihindari, pasalnya dengan busana agak sedikit terbuka di bagian tertentu maka jika terdapat selulit kebebasan mengenakan busana yang sedikit terbuka di bagian kaki misalnya tentu harus dihindari.

Banyak cara dan tips baik yang dituliskan dalam sebuah buku kesehatan, majalah sampai dengan internet. Namun, dari berbagai cara-cara tersebut terkadang membingungkan dan susah untuk dilakukan. Oleh karenanya, berikut cara hilangkan selulit seketika dan bisa dilakukan dengan mudah dan praktis.

Minum Air Putih

Cara Hilangkan Selulit Seketika

Minum Air Putih

Dengan banyak mengonsumsi air putih setiap harinya, maka hal tersebut dapat membantu dalam mengangkat sel-sel lemak di dalam tubuh.

Minum Teh herbal

Cara Hilangkan Selulit Seketika

MInum Teh Herbal

Mengonsumsi teh herbal juga salah satu cara hilangkan selulit seketika, karena didalam teh herbal terdapat kandungan-kandungan khusus dalam teh tersebut yang berfungsi memerangi kepadatan lemak dalam tubuh yang mengakibatkan munculnya selulit.

Lakukan Diet Sehat

Cara Hilangkan Selulit Seketika

Diet Sehat

Ada berbagai macam model diet, dari yang biasa sampai yang bertaraf ekstrem. Cara hilangkan selulit seketika bisa dilakukan dengan cara ini, dianjurkan untuk melakukan diet sehat dengan cara mengonsumsi makanan atau minuman yang memiliki kadar gula dan lemak rendah.

Olahraga

Cara Hilangkan Selulit Seketika

Olahraga

Selain tubuh menjadi sehat dan bugar, aktivitas seperti ini juga dapat membantu menghilangkan selulit yang nampak di kulit. Jenis olah raga yang disarankan adalah berenang, sprint, bejalan cepat atau juga olah raga yang mengandalkan kekuatan.

Pijat

Cara Hilangkan Selulit Seketika

Pijat

Tentunya bukan sembarang pijat yang harus dilakukan untuk menghilangkan selulit, cara hilangkan selulit seketika dengan pijat adalah melakukan pijatan sendiri dengan menggunakan sarung tangan khusus yang terbuat dari rajutan benang wol yang lembut.

Itulah 5 cara cepat yanag bisa menghilangkan selulit pada tubuh. Kebanyakan wanita yang menginginkan hal ini, tetapi tak sedikit pula kaum lelaki yang ingin terhindar dari selulit.

Selulit adalah kumpulan lemak yang mudah terjadi pada lengan dan perut. Ia juga boleh mengakibatkan garis-garis kulit pecah yang selalu terjadi pada bahagian punggung/ paha. Ia berlaku disebabkan pengumpulan toksin yang memusnahkan  struktur kollagen dan elastin pada lapisan kulit dan juga membuatkan pengaliran darah menjadi kurang efisen. Selulit juga dikaitkan dengan pertambahan berat badan dan fungsi metabolik seperti, banyak makan, tidak bersenam, hormon tiroid yang tidak aktif dan alahan pada makanan.

About The Author

isprawiro

Pernah bekerja di beberapa surat kabar nasional, copywriter serta editor konten blog ecommerce dan belajar SEO.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge