Home » MedikUpdate » Kesehatan » Artis Hollywood Melakukan Suntik Bibir Tanpa Ijin!

Artis Hollywood Melakukan Suntik Bibir Tanpa Ijin. Kris Jenner (59), ibu dari klan Kardashian-Jenner bersikeras bahwa dirinya tak pernah menyetujui keputusan sang anak bungsu, Kylie Jenner untuk melakukan injeksi filler di bibir. Hal tersebut dinyatakan Jenner saat wawancara bersama Access Hollywood baru-baru ini.

Pertanyaan tersebut dilampirkan, lantaran sebenarnya Kylie yang baru berusia 17 tahun saat melakukan injeksi filler, sebenarnya memerlukan izin dari orangtuanya untuk melakukan prosedur kecantikan. Namun sampai sekarang tak jelas, apakah Kylie mendapatkan izin dari ibu atau ayahnya.

Kris Jenner berkomentar, “Saya sangat kecewa, namun hal tersebut telah terjadi, saya harus pasrah.” Kemudian Jenner menambahkan, “Ketika proses tersebut selesai, dia masih tetap anak saya, saya mencintai semua anak-anak saya. Meskipun kami tahu kami membuat kesalahan,” ungkap Kris Jenner menyesalkan bahwa putrinya melakukan suntik bibir tanpa ijin.

Jenner kemudian bercerita tak mudah menjadi orangtua bagi Kylie yang masih di bawah umur dan menjalin kasih dengan rapper Tyga yang berusia 25 tahun. “Saya menjadi sedikit gila, dan mungkin tak ada yang melihatnya. Saya selalu memiliki pemikiran dan ide tertentu mengenai hal apa yang harus ia lakukan, seperti yang seharusnya di usia muda,” ujar Jenner. Jenner juga mengaku bahwa selama sepuluh tahun belakangan ini ia sama sekali tak fokus terhadap dirinya sendiri.

Pada awal tahun 2015 ini, Kylie Jenner akhirnya memang terbuka bahwa dirinya melakukan prosedur injeksi filler di bibir. Sebelumnya, ia tak pernah mengaku, hingga akhirnya sang kakak Khloe, yang menganjurkannya terbuka kepada media dan publik bahwa dirinya melakukan suntik bibir tanpa ijin dari orang tuanya.

Masalahnya, sampai sekarang tak diketahui siapa yang mengizinkan Kylie melakukan prosedur tersebut. Pada tahun 2014, Khloe Kardashian pernah bercerita pada Cosmopolitan Inggris, bahwa ibunya tak memiliki pandangan buruk dengan operasi plastik. “Ia mungkin tak bermaksud jahat, tetapi ketika saya berusia sembilan tahun, saya mendengar ibu berbicara pada temannya bahwa saya perlu mengubah bentuk hidung saya,” ungkap Khloe.

vitamin vitabrain

Sampai sekarang, Kylie juga masih terus menyuntikkan filler pada bibirnya. Sosok sang ayah, Bruce Jenner kini telah bertransformasi menjadi Caitlyn Jenner. Sang ayah sendiri berkata dalam suatu kesempatan, bahwa ia membenci alis anaknya, Kylie, karena nampak terlalu sempurna. Entahlah, apakah Kris atau Caitlyn yang lebih berat menjadi orangtua Kylie, atau justru Kylie-lah yang merasakan tekanan berlebih saat menjadi bagian dari klan Jenner.

Artis Hollywood Melakukan Suntik Bibir Tanpa Ijin!

Ilustrasi Suntik Bibir Untuk Kecantikan

Dampak Baik dan Buruk Melakukan Suntik Bibir

Dalam penelitian yang dilakukan Dr.Kofi Boeahene, ahli bedah plastik rekonstruksi dan wajah, ia mencoba menyuntikkan bagian bibir yang lumpuh dengan asam hyaluronic. Zat tersebut biasanya dipakai dalam dunia kecantikan untuk mengurangi kerutan dan garis di wajah, membuat bibir tampak lebih penuh, serta mengurangi nyeri pada pasien radang sendi.

Boeahene melibatkan 22 pasien yang menderita kelumpuhan wajah di satu bagian mulut dan 3 pasien yang menderita distrofi otot yang tak bisa mengontrol kedua bagian mulut.

Perbaikan paling signifikan dialami oleh pasien distrofi otot, kekuatan bibir mereka meningkat sekitar 6-7 kali. Sementara itu pada pasien yang mengalami lumpuh pada satu bagian mulut, kekuatan bibir meningkat 1,4 kali dan 0,4 kali pada bagian tubuh yang tidak lumpuh.

Seluruh pasien menunjukkan peningkatan kemampuan berbicara dan makan serta minum tanpa tersembur. Sekarang ini juga sedang disiapkan penelitian pada 100 pasien.

Jika pasien yang melakukan uji coba ini mengalami perbaikan tanpa efek samping, mungkin akan dilakukan terapi jangka panjang, yakni mengambil lemak dari bagian tubuh lain lalu disuntikkan di sekitar mulut.

Sedangkan dampak negatif melakukan suntik bibir adalah alergi pada kulit atau sekitar yang dilakukan penyuntikan, asma, sesak nafas, pusing dan lain sebagainya.

Untuk itu rekomendasi yang paling aman adalah sangat perlu Anda teliti lebih dulu, harga mahal yang dibanderol tak juga menjamin bahwa melakukan suntik bibir aman. Untuk itu, pikirkan baik-baik dan jangan seperti artis hollywood yang melakukan susntik bibir tanpa ijin. Semoga bermanfaat.

 

About

Pernah bekerja di beberapa surat kabar nasional, copywriter serta editor konten blog ecommerce dan belajar SEO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge