Home » MedikUpdate » Ini Alasan Orang Memilih Rokok Elektronik

Alasan orang memilih rokok elektronik tentu beragam, meski begitu, sedikitnya Kami memilah 6 alasan mengapa mereka para perokok lebih memilih jenis rokok yang tergolong ‘baru’ di Indonesia.

Ini Alasan Orang Pilih Rokok Elektronik

Ragam Jenis Rokok Elektronik

6 Alasan Memilih Rokok Jenis Elektronik

Seperti telah Kami utarakan bahwa sedikitnya terdapat 6 alasan untuknpara perokok beralih dari rokok kretek biasa ke elektrik. Padahal, jika dirunut sisi minus yang dimiliki rokok elektronik tak jauh bahayanya bahkan bagi perokok pasif.

Berikut beberapa alasan tersebut;

Bukan asap

Ada yang bilang ini adalah asap, tetapi pada sistem elektronik ini keoulan yang timbul adalah uap, bukan asap.

Ramah lingkungan

Jika kepulan yang dikeluarkan adalah uap tentu ramah lingkungan, dan tidak perlu membuang sisa pembakaran seperti rokok biasa. Kemudian tak perlu menggunakan gas atau blerang untuk mrnyalakannya.

vitamin vitabrain

Hemat

Ini adalah salah satu alasan orang memilih rokok elektronik. Dibandingkan dengan rokok biasa maka rokok elektronik lebih hemat karena jika sudah habis maka tak perlu membeli berbungkus-bungkus, cukup lakukan re-charge dan membeki cairan nikotin yang memiliki ketahanan cukup lama alias awet ketika digunakan. [Baca juga : Rokok Elektrik versus Rokok Tembakau]

Non adiktif

Rokok jenis elektronik dan menggunakan cairan nikotin ini tidak mengandung zat adiktif. Tetapi entah benar atau tidak ragam rasa dan aroma cukup memungkinkan disebut sebagai adiktif karena akan mambuat seseorang atau perokok merasa ketagihan.

Aman

Menurut beberapa sumber maka jenis rokokbini cenderung aman, selain tidak mengeluarkan asap berbau tertentu, bara api dan sisa bakaran, maka rokok ini aman. Namun begitu sisi aman untuk hal tertentu seoerti kesehatan dan pernapasan serta organ tubuh lain yang bisa saja terkontaminasi maka belum juga dikatakan aman.

Lifestyle

Yup! Banyak eksekutif muda dan kaum urban memilih untuk mengganti rokok tembakau dengan nikitinbcair yang bisa diisi ulang. Selain praktis, tampilan dan aneka bentuknya membuat ketertarikan tetsendiri ketika menggunakan atau dilihat.

Ini Alasan Orang Pilih Rokok Elektronik

Infografis Rokok Elektrik

Menurut hasil riset yang diambil dari beberapa rumah sakit di amerika maka sepanjang tahun 2013 jumlah pasien yang masuk dikarenakan cairan nikotin dari rokok elektronik cenderung meningkat. Justru di tahun sebelumnya hanya 1 kasus.

Ini tentu membuktikan bahwa rokok elektronik tak jauh beda dengan rokok tembakau bahayanya. Tapi mengap semakin banyak muncul alasan orang memilih rokok elektronik?

, ,

About

Pernah bekerja di beberapa surat kabar nasional, copywriter serta editor konten blog ecommerce dan belajar SEO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge